INILAH BAHAN – BAHAN YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK PEMBUATAN JAS LAB OLEH KONVEKSI

Bicara soal jas lab memang sudah bukan hal yang asing. Karena jas lab ini juga terkenal sebagai jas laboratorium yang juga di produksi oleh konveksi.  Biasanya jas lab ini digunakan untuk praktek oleh anak SMA atau anak kuliahan. Sering kali jas lab ini dipergunakan untuk penelitian di dalam ruangan hal ini digunakan untuk melindungi dari zat kimia yang berbahaya.  Selain itu jas lab ini memang menjadi salah satu alat yang cukup penting. Untuk digunakan pada saat penelitian zat kimia yang berbahaya.  Dan perlu anda ketahui, untuk fungsi dari jas laboratorium ini dipergunakan untuk melindungi tubuh. Dimana jas ini di desain khusus berbeda dengan jas – jas yang lainnya. Tujuannya sudah pasti untuk melindungi tubuh dari berbagai ancaman yang mungkin akan mengancam tubuh anda saat melakukan aktivitas di dalam laboratorium.

konveksi

3 Bahan Kain Yang Paling Di Rekomendasikan Oleh Konveksi Untuk Pembuatan Jas Lab

Jasa konveksi yang berkembang menjadi garment. Ternyata tidak kalah berbobot serta berkualitas dengan kota – kota besar di indonesia. Hal ini dikarenakan jasa konveksi ini telah memiliki jasa tukang jahit yang sudah berpengalaman serta terpercaya. Sehingga mampu menghasilkan produk jas lab yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.  Tentu saja hal ini tidak terlepas dari penggunaan bahan jas lab yang tidak sembarangan dan terbukti berkualitas. Bagi anda yang ingin memesan jas lab, ada baiknya tahu apa saja sich bahan – bahan dari jas lab itu sendiri diantaranya:

  1. Kain polyester

Untuk anda yang memang memiliki pekerjaan di dalam ruangan ber Ac. Maka membuat jas lab dengan bahan polyester ini adalah pilihan yang tepat. Dimana sifat dari bahan yang satu ini memang cukup kaku serta tidak mudah kusut. Selain itu tidak mudah melar.  Bahkan bahan ini merupakan jenis bahan yang paling nyaman jika di gunakan pada suhu ruangan yang cukup rendah.

  1. Kain kanvas

Untuk karakteristik bahan yang satu ini memang cukup tebal serta berat. Mampu menciptakan kain yang tidak sedikit digunakan sebagai seragam guna pekerja lapangan. Bahan ini masih satu keluarga dengan katun linen. Sehingga tidak heran bukan, jika bahan yang satu ini pun cukup lembut serta mudah menyerap keringat. Membuat pengguna cukup nyaman pada saat berada di tengah terik matahari. Dengan begitu tidak melulu pekerja lapangan, untuk semua pendaki yang menggunakan bahan ini. Maka mereka akan terhindar dari goresan baju yang ada di sekitar perjalanan.

  1. Kain Castillo

Anda ingin menciptakan sebuah jas lab dari bahan drill. Maka bahan drill Castillo ini adalah pilihan yang paling tepat. Selain memiliki harga yang cukup ekonomis. Ternyata bahan ini juga sangat lembut dan tahan kusut. Ciri khas dari bahan yang satu ini terdapat pada permukaan depan dan belakang. Akan tetapi jika bicara soal tenunan dari setiap permukaan sudah pasti paling kuat dan rapat.

Selain ketiga bahan di atas yang dapat anda pergunakan untuk pembuatan jas lab.  Anda juga bisa bikin jas lab ini dengan menggunakan bahan tropical. Dimana jenis bahan yang satu ini mampu memberikan keleluasaan. Untuk konsumen dalam menilai jenis warna yang diharapkan dan cocok dengan universitas. Meskipun harga jas lab yang satu ini cukup fantastic. Tetap peminat bahan yang satu ini cukup banyak dan sering di jadikan sebagai bahan jas lab kampus.