INILAH CARA MENCUCI PAKAIAN SERAGAM YANG BAIK DARI JASA GARMENT  

Di era millennial seperti sekarang ini, yakni dengan semakin longgar nya aturan seputar apa yang pantas. Dan apa yang tidak pantas di pakai untuk bekerja. Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang mempertanyakan apakah sebenarnya terdapat keuntungan. Yakni untuk menerapkan kebijakan kode berpakaian ataupun seragam untuk dipergunakan untuk di tempat kerja. Menggunakan baju seragam buatan garment untuk bekerja tentu saja akan memberikan manfaat. Dimana dengan kode berpakaian ini memang tidak selalu identik dengan seragam. Akan tetapi tergantung pada industri anda. Anda mungkin ingin menganggap seragam ini sebagai cara agar karyawan anda ini terlihat lebih pintar. Selain itu berpakaian sesuai dengan merek perusahaan anda. Terlepas dari apakah model pakaiannya ini merupakan seragam atau tidak. Maka menetapkan apa yang orang harus kenakan ke kantor adalah ide yang bagus.  

Cara Mencuci Pakaian Seragam Yang Baik Dari Jasa garment 

Seragam yang di produksi di jasa garment ini harus anda perhatikan cara perawatannya.  Seperti yang kita ketahui bahwa tanpa sadar mencuci. Selain itu menjemur dan menyetrika pakaian kerja adalah aktivitas yang cukup menyita waktu. Di tambah lagi jika hasil cucian anda ini kusut. Selain itu berbau dan tidak sedap atau seratnya pun rusak.  Hal ini tentunya akan membuat anda ini akan bertambah kesal. Meskipun anda ini sudah membuang waktu anda. Untuk anda yang saat ini sedang mencuci pakaian. Baik itu kaos dan lain sebagainya. Maka berikut ini ada beberapa tips yang harus anda perhatikan dan lakukan pada saat akan mencuci pakaian diantaranya; 

  • Jangan lupa kibaskan saat akan menjemur pakaian anda 

Jangan lupa jika anda sudah selesai mencuci pakaian. Lalu kemudian akan menjemur pakaian maka lakukan untuk selalu mengibaskan cucian pada saat akan menjemur cucian.  Hal ini tentu saja bertujuan untuk melepaskan lipatan – lipatan atau kerutan – kerutan yang ada pada cucian. Untuk itu anda harus pastikan bahwa cucian anda ini tidak berkerut di atas tali jemuran. Hal ini dikarenakan kerutan atau lipatan ini pun akan terlihat pada saat cucian anda ini kering. Hal ini pun akan menyebabkan cucian anda ini akan susah atau sulit untuk di setrika. 

 

  • Kurangi menggunakan mesin pengering 

Dengan menggunakan mesin pengering ini, sudah pasti dapat membuat pakaian anda ini cepat aus atau kusam. Hal ini dikarenakan proses pengeringan dengan panas ini pun tidak alami.  Yakni agar warna pakaian seragam ini tetap awet. Maka jemurlah di bawah sinar matahari. Akan tetapi untuk cuaca yang memang terlalu pans. Maka anda pun cukup angin – anginkan saja. Khususnya untuk mengeringkan pakaian putih ini, agar anda tetap awet dan tidak mudah rusak.  

 

  • Hindari melintir cucian anda 

Harus diingat bagi anda, dimana cara terbaik untuk memeras cucian pada saat masih ada kelebihan air. Yakni pada cucian adalah dengan cara menekan atau menggenggam nya erat – erat. Yakni tanpa harus memerasnya dengan cara melintir nya, karena memang dapat merusak serat cucian.  

Selain 3 cara di atas, ada satu cara lain yang bisa anda terapkan. Yakni cucian yang lama anda biarkan terlalu lama menumpuk dengan kondisi lembap di dalam mesin cuci. Tentu saja akan menyebabkan cucian anda ini lembap. Maka anda pun bisa menjadikan cucian anda ini berbau tidak sedap. Jika anda tidak sesegera mungkin setelah mesin cuci selesai mencuci. Hati – hati dengan hal ini, apalagi di musim penghujan